Daftar Harga Citra Satelit Resolusi Tinggi Yang Disediakan LAPAN (Spot 6/7, Pleiades, TerraSAR-X, dan Jasa Lainnya)

Indonesia-geospasial.com - Daftar Harga Citra Satelit Resolusi Tinggi Yang Berlaku Pada LAPAN (Spot 6/7, Pleiades, TerraSAR-X, dan Jasa Lainnya) berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2019 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Daftar Harga Citra Satelit Resolusi Tinggi Yang Disediakan LAPAN (Spot 6/7, Pleiades, TerraSAR-X, dan Jasa Lainnya)
Gambar 1. Citra Satelit Resolusi Tinggi


Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2019

Download Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2019 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) format PDF. >> Klik Disini <<

Kami telah mencoba beberapa kali menghubungi pihak Lapan, namun terkendala slow respon dari pihak petugas Lapan. Beberapa waktu lalu, setelah kami menghubungi kembali ternyata sudah tersedia situs Lapan khusus pembelian produk dan jasa, BRIN. BRIN berfungsi untuk memesan secara langsung Citra Satelit dan berbagai jasa lainnya, namun kami masih terkendala ada beberapa Bug pada situs BRIN sehingga tidak dapat melakukan pertanyaan dan pemesanan Citra Satelit (Oktober 2023).

Oleh karena itu, saat ini kami merekomendasikan pembelian Citra Satelit Resolusi Tinggi pada Link berikut (fast response), dalam 2 hari project tuntas :



Password RAR :
www.indonesia-geospasial.com
Extract Error? Silahkan Update Aplikasi Winrar